Senin, 19 September 2011

WGA (Windows Genuine Advantage) Remover

WGA(Windows Genuine Advantage) Remover,
yups sobat pasti sudah mengenalnya, apalagi yang memakai windows aspal(asli palsu) munkin paham bener nih sama yang beginian. buat yang belom ngerti .. wildan jelasin dikit deh:
"Windows Genuinnne Advantage atau yang lebih sering disingkat WGA adalah sebuah program yang dibuat oleh Windows untuk mengetahui keaslian windows yang kita miliki.. biasanya kalau windows yang kita miliki bajakan.. wallpapper kawan-kawan kurang lebih sperti di atas selalu kluar tulisan di pojok kanan bawah, trus juga kalo kita ganti wallpapper desktop, wallpapper bakal berubah sendiri jadi hitam setiap kali kita restart..."

repot juga memang kalo kita pake windows bajakan setiap kali nyalain kompi kudu klik klik dulu, bahkan dulu saya juga sebelum tau ada WGA Remover malah saya Install ulang sendiri Komputer saya, kan ribet.. (hehehe.. ketauan koplaknya deh..) selain itu malu juga kalo dilihat temen kalo sampe keluar gambar kaya diatas(kalau tmennya ngerti :D hehehe...),

Tapi ngak usah bersedih hati. untuk urusan seperti itu serahkan saja pada WGA Remover tu gambar yang bikin malu maluin kamu, Insya Allah bisa di hilangkan. waduh udah pada ngak sabaran, tenang semua kebagian. yang belum kebagian bisa langsung Download filenya di bawah ini.

INI
Download WGA

ehehe.. kan udah dibilangin download filenya Dibawah INI

oke all readers..
sekian info dari Wildan
jangan lupa untuk beri komentar ya...

;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau mau nanya-nanya soal komputer juga bisa request disini kok, komen aja disini.. itung-itung sharing buat nambah ilmu dan teman

jangan lupa komen ya ^_^